< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

GERBAS Cilegon Mendukung Kejagung Usut Tuntas Dugaan Korupsi di PT. Krakatau Steel

Wartawan : Martin Cilegon, inewsindonesia.com - Gerakan Bersama Aliansi Ormas (GERBAS) yang tergabung dari berbagai Ormas yang ada di kota ...

Wartawan : Martin

Cilegon, inewsindonesia.com - Gerakan Bersama Aliansi Ormas (GERBAS) yang tergabung dari berbagai Ormas yang ada di kota Cilegon, melakukan pertemuan untuk mendukung Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait dugaan korupsi di PT. Krakatau Steel (KS).

Turut hadir H. Rebudin selaku Ketua Relawan Rakyat Merdeka, H. Syafaat Tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat. Senin (03/01/2022).

Menurut ABD. Rahman Suhu, S.H.,M.H selaku Advokat sekaligus Ketua Umum DPP Laskar Macan Asia (LMA) pada kesempatan pertemuan itu mengatakan, bahwa pihaknya mendukung penuh Kejagung untuk terus mengusut tuntas dugaan korupsi di tubuh Krakatau Steel.

"Sudah di katakan oleh Direktur penyidikan Jaksa Agung Muda Tidak Pidana Khusus (Jampidsus) terkait dugaan korupsi di tubuh Krakatau Steel, yakni pembangunan pabrik baja senilai Rp. 10-an Triliun di kota Cilegon, oleh karena itu kita yang tergabung dalam Gebras mendukung 100% Kejagung untuk mengusut tuntas kasus tersebut," ungkapnya.

Lanjutnya, Rahman Suhu mengatakan, bahwa pihaknya bangga kepada Kejagung jika kasus dugaan korupsi tersebut bisa terungkap.

"Kita mendukung Kejagung menuntaskan kasus korupsi di Krakatau Steel, karena kami ingin melihat Krakatau Steel berjaya kembali dan sebagai BUMN yang bersih dari tindakan korupsi," tegas Rahman.

"Kami berharap agar PT. Krakatau Steel bisa bangkit dan berjaya, karena Krakatau Steel adalah perusahaan kebanggaan kami masyarakat Cilegon," harap Rahman Suhu.

Related

Politik Hukum 3932828360829667831

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Raih Gelar Doktor di Unpad Usai Presentasikan Disertasi Soal Penanganan Covid-19

Jakarta, inewsindonesia.com - Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si berhasil meraih gelar doktor dari U...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item