< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Pensiunan PT. Krakatau Wajatama Berencana Minta Bantuan DPRD Kota Cilegon, Ada Apa?

Wartawan : Martin inewsindonesia.com Cilegon - Beberapa orang pensiunan dari PT. Krakatau Wajatama (PT. KWT) yang saat ini bernama PT. Krak...

Wartawan : Martin

inewsindonesia.com Cilegon - Beberapa orang pensiunan dari PT. Krakatau Wajatama (PT. KWT) yang saat ini bernama PT. Krakatau Baja Kontruksi (PT. KBK) merasa haknya belum di penuhi oleh pihak perusahaan, membuat para pensiunan perusahaan PT. KWT/KBK berencana meminta bantuan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon.

Menurut Suharto salah satu dari pensiunan PT. KWT/KBK kepada awak media, menerangkan bahwa ada beberapa hak kami yang belum di penuhi oleh pihak perusahaan. Selasa (07/12/2021).


"Kami sudah beberapa tahun pensiun dari PT. Krakatau Wajatama, tapi hak-hak kami sepenuhnya belum diberikan kepada kami," ungkap Suharto.

Suharto menerangkan dalam waktu dekat ini dirinya beserta rekan-rekan pensiunan PT. KWT/KBK berencana untuk meminta bantuan DPRD Kota Cilegon, untuk bisa membantu menyelesaikan persoalan ini.

"Dalam waktu dekat, kita akan surati DPRD kota Cilegon agar bisa membantu persoalan yang kita hadap," ungkapnya.

Ia berharap perusahan PT. Krakatau Wajatama segera memberikan apa yang menjadi hak para pensiunan yang harusnya di terima dari perusahan agar persoalan ini tidak berlarut-larut.

Related

Politik Hukum 244677227229982927

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item