< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Evaluasi Program Kerja, Program PWI Tangsel Jadi Percontohan di Banten

Jakarta, inewsindonesia.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan melaksanakan rapat evaluasi akhir tahun 2022 di...

Jakarta, inewsindonesia.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan melaksanakan rapat evaluasi akhir tahun 2022 di Bandung, selama tiga hari, Jumat-Minggu (17-19/12/2021).

Hasilnya, terdapat sejumlah program yang diketahui sudah terealisasi dan berjalan dalam setahun pertama dalam periode kepengurusan periode 2021-2023.

Ketua PWI Tangerang Selatan Ahmad Eko Nursanto mengatakan, dirinya bersyukur kegiatan evaluasi tersebut dapat berjalan serta sejumlah program yang telah direncanakan juga terealisasi.

"Saya beserta pimpinan mengapresiasi kinerja teman-teman pengurus meski belum seratus persen program kerja terlaksana, tetapi sudah cukup baik," katanya.

Eko berkomitmen, pada periode kepemimpinannya akan menjadikan PWI Tangsel yang lebih baik dari sebelumnya. Ditopang dengan pengurus-pengurus muda dan semangat yang tinggi dalam memajukan organisasi PWI.

"Saya dan pimpinan berusaha dengan sekuat tenaga dan pikiran bagaiamana membawa organisasi kita menjadi panutan dan contoh bagi organisasi yang lain di Tangsel," ungkap Eko.

Eko menuturkan, dalam setahun terakhir sejumlah program yang sudah terealisasi membuatnya bangga. Pasalnya program tersebut menjadi contoh bagi PWI lain, termasuk PWI Provinsi Banten.

"Kita patut berbangga dalam kurun waktu satu tahun ini telah banyak kegiatan-kegiatan kita yang jadi contoh bagi PWI di wilayah Banten, seperti menjalin kerjasama dengan institusi legislatif, yudikatif dan eksekitif," tuturnya.

Tak hanya itu, PWI Tangsel juga memiliki lembaga penelitian (Litbang) yang fokus pada penelitian berbasis data terhadap kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

"Tim Litbang membuat warna yang sangat berbeda, dan Litbang merupakan salah satu senjata Rudal PWI Tangsel," tegasnya.

Eko berharap, pada tahun berikutnya para pengurus PWI Tangsel dapat begerak lebih solid mewujudkan wartawan yang profesional, independen dan kompeten serta menjaga kolaborasi dan sinergitas yang sudah terbangun dengan mitra kerja yang sudah terjalin.

"Saya dan pimpinan sangat berharap teman-teman pengurus dan anggota satu kata dan tindakkan apa yang sudah menjadi kesepakatan yang dibangun PWI Tangsel dengan mitra kerja agar Kolaborasi dan Sinergitas berjalan dengan baik. Serta mempertahankan kredibilitas dan intergritas organisasi, saya harap itu jadi komitmen kita bersama," pungkasnya.

Ke depan, PWI Tangsel sudah menyiapkan program yang akan segera dilaksanakan yakni pembentukan PWI Peduli dan persiapan untuk mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Kendari dan Porwanas Surabaya. 

Posting Komentar

emo-but-icon

MODEL@auraesports

MODEL@auraesports
Cindythia Putri

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE

Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Ketua GPND Kota Cilegon Siap Menangkan NasDem di Pemilu 2024

Cilegon, iNewsindonesia.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) kota Cilegon Yudit Hendrata siap meme...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item