< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

DPD GRIB Jaya DKI Jakarta Serahkan Surat Mandat Kepada Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Barat

By : lala inewsindonesia.com Jakarta - Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Jaya Jakarta Barat  Saidjan, SH menerima surat m...

By : lala

inewsindonesia.com Jakarta - Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Jakarta Barat  Saidjan, SH menerima surat mandat kepengurusan, yang diserahkan langsung oleh Ketua GRIB DPD DKI Jakarta, H. Zulfikar, SE, pada Jumat (12/11/2021) malam, di PD Pasar Pejagalan Raya, Pekojan, Tambora.

Ketua terpilih Saidjan, SH mengatakan dalam sambutannya, siap untuk membenahi administrasi maupun struktur-struktur dalam kepengurusan, sehingga menjadi barometer dan contoh untuk kader-keder yang lain.

Ketua GRIB Jaya DPC Jakarta Barat Saidjan, SH

"Kami siap membenahi administrasi dan struktur kepengurusan, kita akan bahas nanti bersama-sama, karena dengan kebersamaan ini saya yakin GRIB Jaya di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Barat, menjadi barometer dan menjadi contoh," ucap Saidjan, usai menerima mandat dari Ketua GRIB DPD DKI Jakarta, H. Zulfikar, SE.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua GRIB DPD DKI, H. Zulfikar, SE memberikan pesan kepada seluruh pengurus GRIB Jaya, untuk menjaga soliditas dalam berorganisasi, dan menjalankan aturan AD/ART yang menjadi pedoman organisasi.

"AD/ART adalah aturan yang harus dijalankan, dan sistemnya, tanpa AD/ART organisasi tidak boleh berdiri, dan tidak boleh keluar dari area itu," lanjut Zulfikar.

Ia juga berpesan kepada Ketua GRIB DPC terpilih, untuk segera membentuk kepengurusan dan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, kegiatan berlangsung dengan khidmat, dihadiri para Pengurus GRIB se-Jakarta Barat, Pengurus DPP diwakili H. Guntur, Ketua Penasehat DPP DKI H. Pendi HT, dan tokoh  masyarakat Tambora TB. Sa'dudin Mansyur, SH.MM, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.



Related

Sosial Budaya 2044391083411732669

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Raih Gelar Doktor di Unpad Usai Presentasikan Disertasi Soal Penanganan Covid-19

Jakarta, inewsindonesia.com - Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si berhasil meraih gelar doktor dari U...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item