< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Nike Berhasil Ciptakan Lapangan Baru, Dengan 20.000 Sepatu Bekas

inewsindonesia.com Jakarta - Brand olahraga kenamaan dunia, Nike baru saja merenovasi lapangan basket Shek Lei yang ada di Hongkong. Terlet...

inewsindonesia.com Jakarta - Brand olahraga kenamaan dunia, Nike baru saja merenovasi lapangan basket Shek Lei yang ada di Hongkong.

Terletak di kawasan Kwai Chung, lapangan tersebut disulap Nike menjadi arena bermain basket yang lebih menarik dan penuh dengan warna.

Hal lain yang paling unik, lapangan basket itu terbuat dari material yang berasal dari 20.000 pasang sepatu Sneakers bekas yang digiling halus.

Pembuatan lapangan itu didasari dengan semangat Nike, Move to Zero, yang merupakan bagian dari tanggung jawab dan kepedulian terhadap lingkungan.

Sementara pemilihan area Kwai Chung didasarkan pada posisinya yang berdekatan dengan 14 sekolah dasar dan menengah.

Lapangan tersebut memiliki disign dengan karakter animasi lucu, karya seniman Inggris, James Jarvis, dan ditambah dengan logo pinwheel retro Nike di tengah lapangan.

Hal itu dilakukan Nike sebagai upaya untuk mendukung pertumbuhan sumber daya usia produktif di Hong Kong.

Related

Sport 4620842368476378881

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kobarkan Dukungan Moril bagi Timnas Indonesia, BIN Gelar Nobar Laga Semifinal AFC Asian Cup U-23

Jakarta, inewsindonesia.com - Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) menggelar nobar semifinal AFC U-23 antara Indonesia vs Uzb...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item