< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Erick Thohir : Tegaskan Penggunaan Ivermectin Harus Dengan Resep Dokter

inewsindonesia.com Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, mengingatkan masyarakat untuk tidak sembarangan mengkons...

inewsindonesia.com Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, mengingatkan masyarakat untuk tidak sembarangan mengkonsumsi obat Ivermectan.

Pasalnya menurut penjelasan Erick, obat Ivermectan merupakan obat keras, sehingga penggunaannya harus dengan resep dokter dan pengawasan dokter.


"Harap diingat, Ivermectin tergolong obat keras, dan harus digunakan dengan resep serta pengawasan dokter. Jadi, jangan sekali-kali mengkonsumsi obat ini tanpa resep dokter," ungkap Erick dalam unggahan video di Instagramnya, @erickthohir, Selasa (22/6/2021).

Menteri BUMN itu menyebut, bahwa Ivermectin produksi PT.Indofarma ini bukan obat Covid-19, melainkan untuk terapi penanganan Covid-19.


Lebih lanjut Erick menuturkan bahwa Ivermectin merupakan obat anti-parasit yang sudah digunakan terbatas untuk terapi penyembuhan covid-19 diberbagai negara, dari India sampai Amerika, dan Indonesia.

Namun, kata Erick, dalam kondisi pandemi yang butuh penanganan cepat, dan dengan izin edar dari BPOM siap memproduksi 4 juta tablet per-bulan, dan menjualnya dengan harga terjangkau. 

Related

Informasi Covid-19 2855509184437167340

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Muhammad Rizal Komisi IX DPR RI Sosialisasi KIE Program Bangga Kencana BKKBN di Sukabakti Currug

Tangerang, iNewsindonesia.com - Muhammad Rizal anggota Komisi IX DPR RI fraksi PAN bersama BKKBN Banten kali ini mengelar kegiatan sosialis...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item