< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Ungkap Poligami Ustadz Uje, Umi Pipik Mimpi Bertemu Seorang Anak

inewsindonesia.com Jakarta - Keinginan Umi Pipik ingin bertemu dengan anak ustadz Uje, hasil dari pernikahan keduanya, muncul saat Umi Pipik...

inewsindonesia.com Jakarta - Keinginan Umi Pipik ingin bertemu dengan anak ustadz Uje, hasil dari pernikahan keduanya, muncul saat Umi Pipik bermimpi, seorang anak menarik - narik tangannya.

"Jadi kenapa baru sekarang dibukanya? Karena selama 13 tahun saya berumah tangga, apapun, bagaimanapun, keadaan rumah tangga saya, kan saya yang ngalamin. Dan saya bukan tipe orang yang harus semua - semua dicurhatin di media sosial," ujar Umi Pipik di Youtube Cumicumi.

Ia juga mengatakan, bahwa ia telah memberitahu anak - anaknya perihal poligami Uje.

"Sebenarnya ini sudah saya bahas dengan anak - anak saya, bagaimana almarhum poligami, anak - anak saya sudah tau. Sebulan sebelum lebaran, saya dimimpikan dengan seorang anak kecil, yang menarik - narik tangan saya," jelasnya.

Sebelumnya, Umi Pipik menyebut bahwa ustad Uje sudah memiliki satu putra dari pernikahan keduanya.

"Nah, dari situ saya bicara sama anak - anak saya, karena pernikahan beliau yang sebelumnya, pernikahan beliau itu ada anak laki - laki," ujarnya.

Umi Pipik ingin mempertemukan anak - anaknya, dengan anak Uje dari istri keduanya.

"Bagaimanapun mereka satu darah, kebayang tidak, seandainya kehidupan adik kamu diluar sana terlantar? Ekonominya enggak terurus? Kita zalim, dia juga yatim, kamu juga yatim, " kata Umi Pipik.






Related

Tokoh Publik 3411391222714863291

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tutup IPPP Ke-2, Puan Maharani: Ekonomi Biru Prioritas Kawasan Pasifik

Jakarta, inewsindonesia.com - Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan saat ini Ekonomi Biru masih menjadi Prioritas bagi negara Kawasan Pasif...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item