< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Indonesia Kembali Terima 1,389 Juta Doksin Vaksin Siap Pakai

inewsindonesia.com Jakarta - Sebanyak 1,389 juta dosis vaksin siap pakai AstraZeneca dari Covax Facility, kembali tiba di Indonesia, pada S...

inewsindonesia.com Jakarta - Sebanyak 1,389 juta dosis vaksin siap pakai AstraZeneca dari Covax Facility, kembali tiba di Indonesia, pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Kedatangan vaksin ini merupakan kedatangan tahap ke-12 sejak 6 Desember 2020. Tiba di Bandara Internasional Soekarno - Hatta, Tangerang, sekira pukul 7.57 WIB, dengan menggunakan pesawat Qatar Airways QR-0956.

Kedatangan batch ketiga melalui skema multilateral ini diawali dengan kedatangan 55.300 dosis vaksin AtraZeneca, pada (6/05/2021) lalu, yang kemudian disertai dengan kedatangan pada hari Sabtu (8/05/2021), sehingga jumlah vaksin yang diterima pada bacth ini dari Covax Facility adalah sebesar 1,444 juta dosis vaksin siap pakai AstraZeneca.

Secara keseluruhan, total vaksin AstraZeneca dari jalur Covax atau jalur multilateral yang telah sampai dan tiba di Indonesia adalah sejumlah 6,410 juta dosis vaksin jadi.

Menteri Keuangan Retno Marsudi mengapresiasi usaha keras yang terus dilakukan oleh Covax Facility, yang didukung oleh GAVI, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), CEPI, dan bermitra dengan Unicef bagi pemenuhan kebutuhan vaksin setara bagi semua negara.

"Kita harus terus waspada, setiap dari kita dapat menjadi bagian dari ikhtiar untuk mencegah peningkatan penyebaran virus Covid-19," tutur Retno. 

 

Related

Berita Daerah 2687216958656901297

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item